Humas MAN 2 Kota Bima - PIK R GENIC MAN 2 Kota Bima baru-baru ini mendapatkan penghargaan sebagai Apresiasi PIK REMAJA TERBAIK tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan ini diselenggarakan secara online oleh Generasi Berencana NTB dan BKKBN NTB yang dimulai dari tanggal 15 - 30 November 2023 dan diikuti oleh berbagai sekolah dari 10 Kabupaten/Kota se-Provinsi NTB.

Peserta dinilai berdasarkan kreativitas dalam membuat video aksi nyata cegah stunting dan dari laporan yang disiapkan oleh Tim PIK R dari masing-masing sekolah. Setelah dilakukan proses penilaian, tanggal 12 Desember 2023 panitia mengumumkan beberapa sekolah yang mendapatkan Apresiasi PIK Remaja Terbaik Provinsi NTB tahun 2023 yaitu PIK-R GENIC MAN 2 Kota Bima, PIK-R SABILURRASYAD, PIK-R DARUL ANSHOR, PIK-R AL-KAHFI STIKES YASRI.

Ketua PIK-R GENIC MAN 2 Kota Bima, M. Faisal Al Ghifari mengungkapkan “dengan dilaksanakan kegiatan seperti ini dapat memotivasi setiap anggota PIK R GENIC MAN 2 Kota Bima agar selalu berbuat dan berdedikasi nyata untuk menciptakan lingkungan yang nyaman agar dapat menjadi remaja yang sehat, cerdas, dan ceria.”

Raihan prestasi ini merupakan buah dari semangat dan konsistensi pembinaan yang harus terus dipertahankan dan ditingkatkan secara berkelanjutan. Hadiah akhir tahun ini kami persembahkan untuk Madrasah kami tercinta MAN 2 Kota Bima, “Ungkap Pembina PIK R GENIC MAN 2 Kota Bima Julianingsih, S.Pd.”