Humas.MAN 2 KOTA BIMA - Prestasi gemilang tidak hanya dipersembahkan oleh siswa/i terbaik MAN 2 Kota Bima saja. Kali ini, guru juga berkontribusi besar dalam menyuguhkan hadiah akhir tahun untuk madrasah tradisi prestasi ini yaitu Juara 1 Turnamen Futsal Tingkat Kota dan Kabupaten Bima. Turnamen ini diselenggarakan oleh PC KHUSUS PGRI BIMA dalam rangka HUT PGRI KE-78 Tahun 2023. Turnamen berlangsung dari 18 hingga 24 Desember 2023 dan bertempat di GOR 7Brother Tente Woha Kabupaten Bima.

Tim futsal MAN 2 Kota Bima yang terkenal dengan sebutan M2 UNITED berhasil masuk final setelah mengalahkan RANTING PALIBELO dengan skor (6-3). Di partai final, M2 UNITED berhadapan dengan SMAN 1 BELO dan menang telak dengan skor (9-3). Dengan demikian, M2 UNITED keluar sebagai The Greatest of all time (GOAT), Tim tak terkalahkan dalam turnamen ini.

MUH. Putrawansyah S, salah satu pemain M2 UNITED mengungkapkan, “Alhamdulillah kami bisa mendapatkan juara 1 di TURNAMEN ANTAR RANTING PGRI KABUPATEN DAN KOTA BIMA DALAM RANGKA HUT PGRI KE-78 TAHUN 2023. Semoga juara serta kekompakan tim ini dapat kami pertahankan pada turnamen yang akan datang. Terimakasih kami ucapkan kepada kepala sekolah MAN 2 Kota Bima, Ibu Muslihah, S.Pd dan keluarga besar MAN 2 Kota Bima atas do’a dan dukungannya, sehingga kami dapat mencapai titik ini”.

Tidak hanya menyabet gelar juara 1, tetapi pemain M2 UNITED juga mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik atas nama Ahmadin. Adapun nama-nama pemain M2 UNITED, sebagai berikut : Iwansyah, Amirullah, Mahmudin, Muhammad, Joko Aripto, Ahmad, Ahmadin, Deden Saputra, Muh. Putrawansyah S, Muhlis.(GNW)