Humas.MAN 2 Kota Bima - Rabu (03/01/2024) adalah puncak peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke-78. Ibu Kepala Muslihah beserta tenaga pendidik dan kependidikan juga siswa/i MAN 2 Kota Bima turut serta hadir dan mensukseskan upacara Hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama Kota Bima di Lapangan Serasuba pada pukul 07.30 WITA sampai dengan selesai.

Penjabat Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT selaku inspektur upacara menyampaikan sambutan dari Bapak Kementerian Agama RI. Dalam sambutannya disampaikan bahwa “Hari Amal Bhakti tentu tidak semata sebuah nama, tetapi di dalamnya terkandung harapan dan tekad untuk mencurahkan pengabdian kita kepada seluruh umat beragama. Beliau mengajak kita semua untuk terus meningkatkan semangat pengabdian dan perjuangan dalam rangka mewujudkan segala cita dibentuknya Kementerian Agama.

MAN 2 Kota Bima mendelegasikan beberapa personil dari madrasah untuk menjadi bagian dalam kegiatan upacara peringatan ini, yaitu mengikutsertakan Tim Drumband sebagai pengiring upacara, Tim Paskibraka yang bertugas sebagai pasukan pengibar bendera, Pembawa Acara (Riana Herlina, S.Pd), Pembaca UUD 1945 (Adi Setiawan, S.Pd), dan Pembaca PANCA PRASETYA KORPRI (A. Haris, S.Pd).

Kepala MAN 2 Kota Bima memberikan ucapan selamatnya “Saya ucapkan selamat memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-78 Tahun 2023, khususnya untuk Kementerian Agama Kota Bima, semoga Kementerian Agama selalu berjaya dan dapat terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat sehingga dapat menciptakan sinergitas antara sesama sesuai dengan tag line HAB 2024 Indonesia Hebat, Bersama Umat.”