Humas•MAN 2 Kota Bima - Jika biasanya bulan puasa hanya diisi dengan pemantapan bidang keagamaan di madrasah, tahun ini melalui jajaran pengurus OSIM MAN 2 Kota Bima Beserta Para Guru turun langsung ke masyarakat untuk membagikan takjil dan paket sembako gratis pada hari kamis, 04 April 2024 pukul 16.00 sampai selesai.

Siswa/i MAN 2 Kota Bima yang tergabung dalam kepengurusan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dan membagikan takjil dan paket sembako disekitar wilayah MAN 2 Kota Bima dengan memanfaatkan momen Ramadhan penuh berkah bulan dilipat gandakannya amal kebaikan.

Kepala MAN 2 KOTA BIMA menjelaskan acara Pembagian Takjil dan paket sembako ini adalah salah satu program kerja tahunan sekolah, OSIM dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini sebagai momentum keberkahan di bulan ramadan dan bentuk kepedulian pengurus OSIM MAN 2 Kota Bima kepada penduduk sekitar sekolah, harapannya dengan adanya kegiatan ini mampu memupuk semangat kepedulian para siswa di Bulan Ramadhan” jelas beliau.

Menurut keterangan Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan, Bapak Muliadin, S.Ag paket sembako dalam bentuk paket gula, susu, dan minyak. Paket takjil yang dibagikan merupakan hasil pengumpulan dana dari pihak sekolah serta uang kas pengurus OSIM.

“Alhamdulillah di bulan suci ramadhan ini kita masih bisa melakukan kebaikan dan bentuk kepedulian kepada masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat” ujarnya.

Setelah pelaksanaan pembagian takjil dan paket sembako kemudian dilanjutkan dengan acara buka bersama oleh seluruh Civitas akademika MAN 2 KOTA BIMA.